Pages

11.4.21

Review Bardi SMART WAKE UP LIGHT Untuk INSOMNIA

Selamat malam teman-teman semuanya. Maaf sering absen untuk memperbarui cerita online. Maklum, sebagai konsultan memang harus sering fokus di hari kerja dan kalau akhir pekan lebih sering fokus quality time dengan keluarga dan diri sendiri.
Sebagai info, menjadi seorang konsultan di start up company itu cukup membuat pikiran sering terkuras hingga menjelang tidur. Sering memikirkan pekerjaan mesikpun kita sudah melewati jam kerja hari itu. Wajar, karena yang akan kita pikirkan adalah 'product' orang lain jika menjadi konsultan dan harus lebih tahu dari pemiliknya itu sendiri.
Tahun 2015, saya juga pernah ada pengalaman kurang baik dengan tidur atau biasa disebut dengan "Insomnia", dimana saya sangat susah untuk tidur meskipun badan sudah kelelahan beraktifitas. Sehingga, saya memutuskan untuk menghubungi salah satu klinik "insomnia" di Jakarta (maksudnya yang membantu memberikan arahan terkait insomnia ya). Pada dasarnya, disana beliau memberikan info bahwa kunci dari insomnia itu sendiri adalah MEMPERBAIKI POLA TIDUR.

Kalau namanya POLA TIDUR pasti identik dengan waktu, sehingga kita harus kontrol waktu kita untuk disiplin terhadap rangkaian atau pola tidur. Harus mematuhi kapan harus berhenti dan memulai rebahan dan kapan harus bangun tidur.

Disini, saya ingin mengenalkan 1 produk baru bernama BARDI SMART WAKE UP LIGHT, dimana alat ini dapat menyala dari perlahan sampai ke paling terang untuk mencerahkan ruangan. Cahaya ini mensimulasi matahari terbit secara natural dan tidak menyilaukan juga dapat menyala ketika jam-jam tertentu sebagai tanda bahwa telah memasukin waktu istirahat. Tak hanya itu, BARDI SMART WAKE UP LIGHT memiliki banyak fitur lain yang akan saya jelaskan seperti di bawah ini. Oh ya, desain dari produknya juga sangat minimalis.

Menurut saya yang sudah menggunakan produk ini lebih dari 2 minggu ada satu fitur yang sangat MEMBANTU untuk disiplin terhadap bangun pagi, khususnya SUBUH. Suara dari notifications nya cukup membuat kami terusik dan bangun pagi.
Kemudian ada 1 fitur juga yang menurut saya dan suami itu sangat mengganggu tapi justru itu yang membantu, yaitu tidak bisa snooze ketika kami memang sudah beneran bangun. (atau saya aja ya yang kurang bisa atau belum nemu fiturnya(?)).
Ya begitu ulasan dari kami, jika dari kalian ada yang memiliki problem yang sama, jangan lupa beli produknya ya kemudian comments di bawah apa pendapat kalian!
Semoga membantu!

Official Store Bardi : Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Bukalapak, Lazada dan Dinomarket.

-susi octalana-

No comments:

Post a Comment