Pages

24.12.20

Elegan Di Rumah Sederhana - Review Bardi Smart LED Strip

Selamat menikmati liburan teman-teman. Apa kabar?

Beberapa waktu lalu, Bardi Indonesia memberikan pesan bahwa mereka ingin memberi saya 2 produk unggulannya. Namun, produk yang mereka tawarkan tersebut memang sudang saya beli terlebih dahulu sebelum ada pesan dari mereka ini. Sehingga, saya meminta untuk merubah produk SMART BULB 9W – RGBWW + IR Remote 8M dengan LED STRIP 4M – RGBWW + ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW . And they approved it!




Intinyaa...
Baca Juga : Semewah Itu Hasil Jahitan Di Pak Dedi Lebak Bulus

1. Rumah terlihat elegan.
Menggunakan Bardi LED STRIP 4M – RGBWW ini cukup mengasyikkan. Rak TV terlihat lebih mewah di malam hari. Bardi LED STRIP 4M – RGBWW ini bisa membuat rak tv terasa hiudp. Ketika kami menonton TV atau mendengarkan music dari tv kami menyalakan Bardi LED STRIP 4M – RGBWW supaya ada motion di belakang TV dan berubah sesuai ritme lagu. Pilihan terbaik memilih Bardi LED STRIP 4M – RGBWW sebagai bahan ulasan. Kalaupun tidak dapat gratis produknya,saya akan tetap membeli Bardi LED STRIP 4M – RGBWW ini di pasang di belakang rak tv.


2. Ekonomis.
Harga masing-masing produk yang saya ulas yaitu Bardi LED STRIP 4M – RGBWW dan Bardi ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW sangat murah melihat kualitasnya. Bayangkan, dengan fitur Bardi ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW dan Hasil Bardi ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW membuat rumah terkesan mewah harganya dimulai dari 100ribuan saja. Bahkan yang lampu BARDI Smart LIGHT BULB RGB+WW 9W saya pernah menemukan harganya tidak sampai 100ribu. Ngomong-ngomong, kalau dari yang saya ulas saat ini bisa juga dibeli secara paket di Tokopedia lo. Harganya total 368ribu (+bisa dapat free ongkir juga).


3. All In your Hand
Baca Juga : Semewah Itu Hasil Jahitan Di Pak Dedi Lebak Bulus
Untuk kontrol dari Bardi LED STRIP 4M – RGBWW dan Bardi ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW sangat mudah yaitu kita tinggal download Aplikasi Bardi Smart Home. Disana, berbagai macam produk Bardi sudah tersedia dan tinggal install. Semua kontrol cukup menekan tombol yang ada di aplikasi Bardi Smart Home. Di aplikasi Bardi Smart Home, kita bisa menemukan berbagai macam keunggulan dari produk produk nya, misal ganti tingkat kecerahan, ganti warna Bardi LED STRIP 4M – RGBWW atau Bardi Smart LIGHT BULB RGB+WW dll, yang asyik juga ada menu Music, dimana ketika ada suara maka Bardi ADAPTOR FOR LED STRIP – 1A – RGBWW akan merespon dan menampilkan warna-warna sesuai ritme. Semoga ini menggambarkan maksudnya ya, atau kalau penasaran silakan dicoba sendiri saja ya. Atau bisa cek di instagram post mereka disini.

Mungkin dari saya sudah cukup ya, intinya 4.5/5 star lah. Tidak akan menyesal membeli product Bardi ini. Selanjutnya akan mencoba beli colokan smart juga deh. Doakan ada rejeki yah. Oh ya, kalau mau beli beberapa produk Bardi silakan cek di link berikut ini ya:

Official Store Bardi : Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Bukalapak, Lazada dan Dinomarket.

-susi octalana-

5 comments:

  1. produk ini memang sedap banget !

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that I'm interested in, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know led strip manufacturers

    ReplyDelete