Pages

10.3.20

Review Belanja di Ikea.co.id

Beberapa hari yang lalu aku mencoba membeli produk ikea melalui ikea.co.id. Sebelumnya meragukan membeli di website ikea karena terpaku pada ongkir yang mahal. Tetapi setelah dihitung-hitung kembali, totalnya tidak jauh berbeda dengan total transport menuju Ikea Store. Sebagai informasi saja, tempat tinggal saya di Jakarta dan Ikea Store hanya ada di Alam Sutera, Tangerang atau di Sentul, Bogor.



Baca Sebelumnya: Menikah - Prolog

Nah ini ketika saya mengunjungi Grand Opening IKEA di Sentul, Bogor. Ini juga dapat undangan atas nama kantorku as their consultant. Saat kesana kepikiran sih, sepertinya lokasi IKEA emang benar-benar tidak diletakkan di tengah kota. Keduanya berada di pinggiran Jakarta. Oh ya, ketika aku berkunjung kesini aku hanya membeli frame foto dan lilin aromatheraphy aroma vanila saja. Takut rempong bawanya karna pulangnya aku berencana naik Commuter Line
Sekadar info aja nih, rencana mau beli Lerberg yang besar ini memakan waktu hampir 2 bulan karena antara butuh dan ga butuh. Terealisasi beli juga karena menyadari barang sudah berantakak di lantai sehingga ruangan terlihat sempit

PRO:

  1. Jika membeli 1-2 pcs, ongkir lumayan murah. Juga, pengiriman sangat cepat, beli hari Selasa, Rabu sudah sampai.
  2. Hemat transport karena sudah di cover oleh ongkos kirim
  3. Hemat tenaga karena tidak perlu berkeliling Ikea Store dan membawa barang yang dibeli itu. Apalagi Lerberg ini cukup berat

CONS:

  1. Semakin banyak yang dibeli, harusnya ongkir bertambah mahal.
  2. Hanya bisa memilih lewat web tetapi tidak bisa merasakan langsung displaynya. 

No comments:

Post a Comment