Pages

13.3.18

Part Of Keyholder Mozilla Community Space Jakarta


New Beginning! Di Bulan Maret 2018 check list buat perbanyak hal baru akhirnya bertahap terpenuhi. Beberapa waktu lalu aku mengikuti seleksi untuk menjadi keyholder Mozilla Community Space Jakarta. Pemberitahuan ini aku tahu dari igstory Keyholder senior yaitu Eriska. Kebetulan dia adek kos dan juga temen main ketika di Jakarta.

Fyi, Komunitas Mozilla Indonesia adalah bagian dari komunitas global Mozilla yang berada di banyak belahan dunia. Mozilla didukung oleh banyak sukarelawan dan kontributor yang menggunakan, mengembangkan, membagikan, dan mendukung produk-produk Mozilla. Salah satu produk populer Mozilla adalah browser Mozilla Firefox.

Proses nya tidak banyak namun menunggu nya cukup lama. Dimulai dari mengisi Google Form yang sudah di share di igstory Eriska, interview di space (dan ada drama kecil), lalu yang terakhir menunggu email penerimaan / penolakan dari tim Mozilla. Alhamdulillah akhirnya aku diterima menjadi bagian dari Mozilla. Big Thanks! :)

Non Profit Community, itu yang bolak balik ditekan kan ketika interview keyholder. Dan syukurnya emang bukan profit materi yang gimana gimana yang aku harapkan tapi harapanku sih menambah pengalaman baru juga kenalan baru walau dengan orang lama. Sehingga, aku menyediakan waktu untuk jaga space setiap hari Rabu dan Kamis shift sore. Semoga istiqomah! Hehee.



So, buat teman-teman yang ingin mencari tempat belajar atau mengajar gratis (diutamakan yang IT based tetapi kalau mau bidang lain juga bisa) boleh ya mampir ke space Mozilla. Bener bener FREE! *nanti ada link registrasi nya.
Alamatnya di Jl. Kuningan Bar. 1 No.6, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 or just click this link : http://bit.ly/MozSpace_Jakarta
Bisa juga kalau mau naik kendaraan umum ke Mozilla Space nanti berhenti di shelter transjakarta Gatsu Jamsostek trus jalan deh ke Gedung TIFA(sekitar 300 meter lah).


See yuuu :)

-susi octalana-

3 comments:

  1. Congrats! senengnya bisa ngajakin lainnya buat ikutan gabung. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete