Pages

21.12.17

​What's Inside My Pouch? - Green Pouch


​What's Inside My Pouch?
Pouch saya ada beberapa yang di tas. Cuma yang harus saya bawa untuk keseharian baik tidak kerja maupun kerja ada 2, yaitu skincare/make up pouch (hijau) dan drugs pouch (merah).

Pertama aku akan share isi dari yang hijau dulu. Si Hijau ini isinya kurang lebih selalu sama setiap harinya, total ada 5 item. Berikut aku detailkan dari yang jarang digunakan hingga sering saya gunakan.



Marcks - Natural Beige
Meski saya jarang menggunakan, tetapi saya selalu setia membawanya. Bisa dihitung juga kemungkinan seminggu sekali saya baru menggunakan bedak ini. Alasan mengapa sering membawanya sih karena buat cadangan jika ada acara keluar kantor, meeting, atau event lainnya. Biar ga keliatan muka kusem banget lah. Lagian, bedak ini juga bersejarah sekali. Sudah sejak sekolah saya menggunakannya. Dulu masih dalam kemasan yang bulet besar. Sekarang sudah ada yang mini ini dan lebih praktis dibawa kemana-mana.

Erha21 Eternal Lips
Ini termasuk skincare bibir yang aku gunakan setiap malam sejujurnya. Atau ketika lagi dibutuhkan saja kalau siang. Kebetulan bibir saya gampang sobek. Eh, maksudnya gampang pecah-pecah. Jarang saya bawa, tetapi karena akhir akhir ini sering bibir kering jadi saya bawa terus.


Garnier Pure Active ACNE-CARE Whitening Cream
Boyfriend Choice! Gimana Bisa? Kebetulan krim pagi ku sudah abis dan pingin coba coba ganti krim. Belinya juga ngasal aku minta tolong buat pilih mana krim yang bisa aku pakai. Dan jatuhlah pilihan ke Garnier ini. Kemasannya bagus juga. Kebetulan kulit muka ku kan kulit badak, jadi coba aja pakai drugstore product. Kira kira efeknya gimana. Dan Alhamdulillah setelah 2 minggu pakai lumayan enak di muka. Pakainya cuma setiap pagi aja sehabis mandi.

The Body Shop EDT White Musk
Sebenernya ini wajib aku pakai bukan untuk wangi-wangian biar semerbak. Aku berharap pakai ini cuma sebagai penetral bau badanku kalau-kalau aku ga pede bau ecut. Haha. Pakainya ga asal semprot juga, aku selalu pakai di nadi pergelangan tangan dan leher. Itulah sebabnya aku lumayan hemat kalau untuk EDT. Walaupun sering banget aku semprot setiap waktu.


Skiva21 Nomor 500

Yang terakhir Gincu! Dimana aku beli gincu ini bersama temen kantor karna kalau ga gitu ongkir dan harga gincu nya lebih mahal ongkirnya. Udah ketebak dong harga gincu nya brapa. Ongkir area Jakarta aja 9000 an. So, aku suka gincu ini karna nempel banget gitu di bibir. Pokoknya harus pakai supaya ga keliatan pucat. Biar dikata ini gincu banyak parabennya aku juga masih suka. Sebenernya sudah ada penggantinya. Mirip-mirip punya The Body Shop, tapi ga kuat harganya euy. Ada saran lain kah ? Maklum udah ketagihan gincu semenjak 2 tahun kerja. :(


Begitulah post kurang penting tapi penting bagi saya. Karna bingung mau post apa, jadi ya begitulah.

(susi octalana)



No comments:

Post a Comment